fbpx

Pengalaman Perdana Estubizi Menggunakan Google Adwords

#sharing • Pengalaman yang akan saya ceritakan ini adalah suatu pengalaman yang sangat berharga bagi Estubizi, khususnya pengalaman kami dalam menangani penjualan tiket konser musik. Saat itu Ticket Box Estubizi mendapat kepercayaan untuk menjual tiket pertunjukan Java Jazz Festival, yang ketika itu merupakan perhelatan musik terbesar di tanah air.

Dalam upaya untuk meningkatkan penjualan tiket, kami melakukan promosi melalui berbagai saluran media sosial. Terpikir juga untuk menggunakan iklan Google yang disebut Google Adwords, agar penjualan tiket semakin meningkat. Namun kami belum mempunyai pengalaman sama sekali dan tidak mengetahui cara menggunakan Google Adwords.

Untunglah, kami mendapat bantuan dari staf Google yang berkantor di Manila, Filipina. Atas saran dan bimbingannya, saya dapat memilih kata kunci yang tepat, iklan yang baik dan hasilnya sungguh luar biasa. Atas nasihatnya, ticket box Estubizi berhasil mencapai ROI 538%. Ternyata pengalaman tersebut dianggap Google sebagai suatu prestasi yang sangat baik, terlebih lagi karena itu adalah pengalaman perdana Estubizi menggunakan Google Adwords dan hanya dalam waktu 8 hari.

Alhasil, oleh Google saya diminta untuk menceritakan kisah Ticket Box Estubizi menjual tiket Java Jazz Festival 2012 dengan dukungan Google Adwords. Pengalaman sangat menarik yang tak terlupakan itu direkam dalam situs Google ini: https://developers.google.com/programs/gbg/stories/estubizi

Akhirnya kami bisa juga menggunakan Google Adwords dengan hasil yang baik. Terima kasih Google. Terima kasih Yansen Kamto yang merekomendasikan kisah Estubizi ini kepada Google.

 


ESTUBIZI Business Center & Coworking Space adalah penyedia layanan coworking space, serviced office, virtual office, meeting room, training room, dan event space untuk kegiatan seminar, training, kumpul komunitas, reuni, konferensi pers atau wawancara rekrutmen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.