fbpx

Rabu 08-08-18, Estubizi Network Dimulai

Estubizi Network

Hari ini, Rabu 8 Agustus 2018, Estubizi akan memulai Estubizi Network. Seorang sahabat bertanya, “Darimana datangnya inspirasi untuk membangun Estubizi Network?”

Terinspirasi oleh Filosofi Indonesia: Gotong Royong

Inspirasinya berasal dari nilai-nilai negeri kita: Indonesia. Bung Karno – presiden pertama Indonesia – pernah berkata dalam suatu pidatonya, “Jika Pancasila harus ‘diperas’ menjadi Ekasila, maka intisarinya adalah Gotong Royong. Filosofi Indonesia.”

Kami mencoba berpijak pada Gotong Royong lalu menyambung jembatan melalui infrastruktur jaman modern: platform berbasis cloud. Mempertemukan dan memadukan kearifan warisan leluhur kita dan kecanggihan teknologi terkini: Estubizi Network.

Ternyata kami mendapat banyak dukungan dari teman-teman yang mempunyai misi yang sama seperti Misi Simaeru: “Membantu bisnis startup, entrepreneur dan UKM Indonesia agar lebih berhasil.”. Sehingga ,Estubizi Network akan dapat menjangkau para freelancer, startup, dan entrepreneur di seluruh pelosok negeri kita.

Didukung oleh Banyak Partner dan Individu

Kami tidak bergerak sendiri di Estubizi Network, melainkan didukung oleh:

  • 50+ perusahaan yang menyediakan segala kebutuhan startup dan entrepreneur
  • 50+ Online Mentor/Business Coach
  • 50+ coworking space di seluruh Indonesia.

Tidak banyak operator coworking space yang punya daya untuk memiliki banyak lokasi coworking di mana-mana. Masih sedikit pula startup di daerah yang mempunyai akses kepada mentor. Selain itu, hanya segelintir startup di luar Jakarta yang mempunyai peluang bertemu investor.

Semoga inisiatif Estubizi Network ini, bisa bermanfaat buat banyak orang dan kita bisa saling berkolaborasi di antara coworking space di tanah air tercinta – membangun jejaring dari Aceh sampai Papua, dari Miangas sampai Rote.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.