fbpx

Estubizi Bertumbuh Bersama Pelanggan

“Every customer is different; get to know them as individuals to gain their loyalty.” • Source: 2018 Accenture US Holiday Shopping Survey

Ungkapan hasil riset Accenture ini, bukan hanya berlaku untuk industri retail, tetapi bagi semua jenis usaha.

Ketika tanggal 22 Juli 2011 Estubizi meluncurkan suatu layanan baru: Virtual Office, kami mengundang Pak Henky Prihatna, yang saat itu adalah Indonesia Country Consultant Google Inc. Terima kasih ya Pak Henky mau hadir di acara Estubizi, sebuah ‘startup’ yang baru berusia 2 tahun.

Ketika itu Google Indonesia belum memiliki kantor di Jakarta. Masih dioperasikan melalui kantor Google di Singapura. Dan pada waktu itu juga, Paket VOTE Virtual Office belum seperti sekarang.

VOTE Virtual Office adalah cara paling praktis untuk mulai berbisnis.

 

Estubizi Mendengarkan Pelanggan

Estubizi bertumbuh bersama pelanggan. Kami selalu berupaya mendengarkan pelanggan.

Ketika anak-anak muda ingin ber-virtual office, kami ‘mengalah’ kepada mereka yang meminta harga lebih rendah dari harga normal. Jadilah Paket VOTE-Y khusus untuk entrepreneur muda berusia di bawah 25 tahun.

Lalu ketika sekumpulan perempuan datang ke Estubizi, kami pun membuatkan paket baru khusus untuk wanita. Jadilah Paket VOTE-W.

Kemudian datanglah sekelompok pensiunan, kami memberikan harga spesial Paket VOTE-S, khusus untuk Pensiunan dan usia di atas 50 tahun.

Pun ketika banyak orang membutuhkan virtual office plus akta pendirian usaha dari notaris, kami membentuk Paket SOLUSI.

Sekarang kami juga terbitkan Paket PLUS, termasuk jasa konsultan keuangan, perpajakan plus aplikasi akuntansi Jurnal.

Kini, setelah hampir 9 tahun, lebih dari 1.000 perusahaan startup, entrepreneur dan UKM Indonesia sudah gunakan Paket VOTE Virtual Office Estubizi.

Kami bangga karena Estubizi diberi kesempatan turut membantu bisnis startup, entrepreneur dan UKM Indonesia agar lebih berhasil (Misi Simaeru).

www.estubizi.com

#estubizi #estubizinetwork #virtualoffice #vote #startup #entrepreneur #ukm

____________________

Estubizi Business Center & Coworking Space didirikan tahun 2009 dan dikelola oleh PT Simaeru Indonesia Raya: penyedia layanan coworking space, serviced office, virtual office, meeting room, training room, dan event space.