fbpx

Coworking Space: Menjangkau Lebih Banyak Entrepreneur dan Freelancer

Coworking Space Jakarta Selatan

Sebelum kehadiran bisnis ESTUBIZI Coworking Space pada hari Sabtu tanggal 2 April 2016, jauh-jauh hari kami bertekun mempelajari banyak hal tentang bisnis ini dari berbagai sumber. Salah satunya adalah menyaksikan lebih dari 100 video tentang coworking space di seluruh dunia melalui saluran Youtube.

Meskipun sudah menjalankan bisnis ESTUBIZI Business Center sejak 2009, pengetahuan kami masih sangat terbatas akan bisnis coworking space yang tengah naik daun ini. Kami menyadari bahwa inilah bisnis masa depan yang bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Kami mempelajari banyak hal, mulai dari aspek desain coworking space, layout, furnitur, aktivitas & program yang dilakukan, harga, revenue stream, target pasar yang harus dibidik, komunitas apa yang perlu diajak bekerja sama, sistem membership, dan tentu saja tentang bagaimana kami mengatur hal keuangannya.

Coworking space tidak identik dengan sofa cantik atau soal dekorasi semata. Komunitas dan kolaborasi, itulah hal yang jauh lebih penting.

Menjangkau Lebih Banyak Entrepreneur dan Freelancer
Alasan utama kami membuka bisnis ESTUBIZI Coworking Space adalah menjangkau lebih banyak orang untuk dapat mewujudkan Misi Simaeru: “Membantu bisnis startup, entrepreneur, dan UKM Indonesia agar lebih berhasil”.

Kami percaya, melalui coworking space, akan semakin banyak entrepreneur dan freelancer Indonesia yang kreatif dan inovatif yang akan lahir, lalu bertumbuh lebih baik serta mempunyai dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini – di negeri kita yang kaya akan kreasi dan inovasi – telah hadir lebih dari 200 coworking space di lebih dari 45 kota di tanah air. Dan jumlahnya akan terus bertambah banyak dan bertumbuh pesat di tahun-tahun mendatang.

Selamat menikmati layanan ESTUBIZI Coworking Space dan mari kita rayakan kolaborasi untuk Indonesia Lebih Baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.